Riana Sari Ajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat dengan Olahraga

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Istri Gubernur Lampung Rianasari Arinal terus mengajak masyarakat Lampung untuk menjalani hidup sehat dengan berolahraga.

"Saya sudah merasakan sendiri, sekarang kondisi badan lebih fresh dan berenergi, setelah rutin berolahraga," kata Riana disela sela olahraga berjalan kaki di Stadion Pahoman, Minggu pagi (11/2/2024).

Ia juga menyapa masyarakat Sahabat Jalan Lampung yang secara rutin berolahraga di stadion Pahoman.


Dengan berolahraga rutin menimal 30 menit perhari akan menjaga stamina tubuh agar tetap bugar. 

Saya menghimbau kepada masyarakat di Lampung untuk terus melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga, cek kesehatan secara rutin, cek tensi darah kita, gula darah, sehingga kita tahu kondisi tubuh kita. Dan untuk yang sudah berusia 50 tahun keatas bisa berolahraga murah meriah dengan jalan," lanjutnya.

Sementara Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda mengapresiasi masyarakat Lampung yang sudah mulai memyukai olahraga terutama berjalan kaki dan lari.

Saat ini sudah semakin banyak komunitas komunitas lari yang ada di Lampung. 

Selain itu, event kegiatan running (lari) juga setiap bulan pasti ada yang menyelenggarakan baik perusahaan swasta atau dinas instansi pemerintahan.

"Semoga kedepan masyarakat Lampung untuk lebih aktif lagi dalam menjaga gaya hidup lebih sehat terutama dengan olahraga.," ujar Desca. (***)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos