Masa Tenang, Tim AMIN Lampung Ajak Jaga Suasana Kondusif

img
Rakhmat Husein DC. Dok momentum.

MOMENTUM, Bamdarlampung--Menjelang pencoblosan Pemilu 2024, tim pemenangan Lampung untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengajak semua pihak menjaga suasana kondusif di masa tenang.

Juru Bicara Tim AMIN Lampung, Rakhmat Husein DC juga menyampaikan, permohonan maaf kepada masyarakat Lampung atas kesalahan yang dilakukan selama masa kampanye.

Dia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim pemenangan, relawan, serta masyarakat Lampung yang telah bersama-sama memperjuangkan perubahan.

"Kita akan datang ke TPS untuk mencoblos, kami Tim AMIN Provinsi Lampung mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa aktivitas kampanye yang kami lakukan ada hal yang mengganggu rutinitas maupun aktivitas warga Lampung secara keseluruhan," kata Husein.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi perubahan, relawan, dan masyarakat Lampung yang telah berjuang bersama AMIN, mari kita jaga kondusifitas di masa tenang ini," imbuhnya.

Husein melanjutkan, masa tenang merupakan momen peserta pemilu tidak boleh melakukan aktivitas kampanye terbuka.

"Bagi kami pejuang perubahan, masa tenang ini merupakan tenang dalam arti tidak melakukan kampanye secara terbuka, tapi ini tidak menggugurkan semangat dan tekad dan untuk melakukan perubahan yang kami sandarkan pada Capres-Cawapres AMIN," jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau semua partai koalisi, relawan, serta yang menginginkan perubahan agar terus mengamankan suara AMIN di tempatnya masing-masing.

"Kami mengimbau semua rakyat Lampung agar datang ke TPS pada tanggal 14 Februari besok, mari kita kawal suara pada saat pencoblosan," kata Husein.

"Saya harap semua masyarakat ikut memantau dan mengawasi proses pemilihan di tempatnya masing-masing hingga penghitungan suara selesai," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos