Kontingen PWI Lampung Tiba di Jakarta

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung bertolak di DKI Jakarta untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Sabtu (17-2-2024).

Kontingen PWI tiba di Bandara Soekarno - Hatta sekitar pukul 09.15 WIB.

Seluruh kontingen PWI Lampung dijadwalkan bakal mengikuti setiap rangkaian kegiatan HPN.

Mulai dari Acara Silaturahmi Wartawati Indonesia (SIWI), Rakernas SIWO, Pertemuan DKP, Seminar Selamatkan Bumi, Konferensi Kerja Nasional dan Pembagian seribu bibit mangrove serta Seminar IKWI.

Kemudian, pembacaan puisi, Konvensi Media Massa,  Rakernas SMSI, Seminar BUMN dan peluncuran buku Erick Thohir.

Untuk acara puncak HPN dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 20 Februari mendatang.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengimbau, semua pengurus dan anggota bisa menjaga kesehatan. Sehingga nantinya bisa mengikuti semua tahapan.

"Jaga kesehatan, karena kita akan mengikuti semua rangkaian kegiatan peringatan HPN 2024. Pesan saya, jaga nama baik dan kekompakan," tuturnya.

Diketahui, PW Lampung memberangkatkan 215 anggotanya untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jakarta, 17 hingga 20 Februari.

Jumlah itu terdiri pengurus dan anggota PWI Lampung beserta kabupaten/kota. Rinciannya: 30 orang dari PWI provinsi, PWI Pesawaran 4 orang, Lampung Tengah 3 orang, Waykanan 10 orang, Lampung Barat 3 orang, Tulangbawang 3 orang, Pringsewu 25 orang, Lampung Timur 10 orang, Lampung Selatan 3 orang, Tulangbawang Barat 45 orang, Mesuji 6 orang.

"Total yang berangkat HPN kali ini sebanyak 215 orang. Untuk teknis pemberangkatan ada yang naik pesawat ada yang pakai jalur darat," jelasnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos