PKB Diperkirakan Raih Dua Kursi DPRD Tanggamus dari Dapil 2

img
Nuzul Irsan, caleg PKB DPRD Tanggamus. Foto. Ist.

MOMENTUM, Tanggamus -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024 diperkirakan memperoleh dua kursi di DPRD Kabupaten Tanggamus dari daerah pemilihan (dapil) dua.

Dari dapil dua yang mencakup Kecamatan Pematangsawa, Semaka, Bandarnegeri Semuong, dan Wonosobo, PKB memperoleh sebanyak 11.139 suara. Dengan perolehan suara ini, PKB diprediksi mendapatkan dua kursi. . 

Salah satu calon legislatif dari PKB yang ikut bersing di dapil tersebut, Nuzul Irsan. Anggota dewan petahana ini, bahkan memperoleh suara terbanyak di partainya, yaitu 5.470 suara.

Nuzul Irsan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya. 

"Alhamdulillah, keberhasilan ini berkat doa dari keluarga, serta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat," kata Nuzul, Minggu 25 Februari 2024. Apresiasi ini terutama diberikan kepada masyarakat  Kecamatan Pematangsawa, Semaka, Bandarnegeri Semuong, dan Wonosobo.

Ia juga berterima kasih kepada panitia Penyelenggara seperti KPPS maupun TPPS dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Selain Nuzul Irsan, caleg lain yang berpeluang meraih kursi DPRD Tanggamus dapil dua, antara lain berasal dari PDI-P, Partai Gerinda, PKS, Partai NasDem dan dan Partai Amanat Nasional. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos