Paket Pesbukan di Novotel Lampung

img
Fesbukan Novotel.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sambut bulan Ramadhan, Hotel terbaik di Lampung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto , Bandarlampung, menawarkan paket Pesbukan (Pesta Bulan Keberkahan).

Paket Pesbukan ini menawarkan Paket buka puasa Paket Buka Puasa 280.000nett/person =>Pre-sale 200.000nett (Booking sampai 17 Maret 2024), Residential Meeting ( Minimal 20 Pax).

Selain itu, ada penawaran paket kamar untuk tipe Superior Twinshare 1.500.000nett mendapatkan fasilitas paket sahur 2 Orang, Iftar 2 Orang, dan Hampers 2 Orang. Tipe Superior Single 1.200.000nett, mendapatkan fasilitas sahur 1 Orang, iftar 1 Orang, Hampers 1 Orang).

Sedangkan untuk tipe Room Superior Mountain 999.999nett mendapatkan fasilitas sahur untuk 2 Dewasa, 2 Anak dan iftar 1 Orang. Untuk tipe Superior Single 1.200.000nett mendapatkan fasi?itas sahur (2 Dewasa, 2 Anak), Iftar 1 Orang).

Selain itu yang menarik dari Novotel, akan selalu update di sosial media untuk challenge dan Give Away paket di bulan Ramadhan. Paket buka puasa akan disajikan buffet all you can eat dengan bermacam - macam pilihan menu menarik, hidangan lezat dan mewah yang disajikan dalam suasana yang nyaman dan elegan di restoran kami, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang akan membuat pengalaman berbuka puasa semakin istimewa.

Asera sebagai Marcom Executive menjelaskan paket PESBUKAN ini merupakan solusi bagi para pelanggan ketika ingin mengadakan meeting atau gathering, menikmati kebersamaan dengan keluarga, yang memberikan manfaat penuh, serta kemudahan. Novotel Lampung hotel terbesar di Lampung akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Untuk informasi & pemesanan dapat menghubungi via WhatsApp 0811 7236 337, g @novotellampung, FB @novotellampung dan Tiktok @novotellampung (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos