Novotel Perkenalkan Fasilitas dan Menu Pesbukan untuk Bulan Ramadhan

img
Salah satu chef menyediakan menu yang akan disediakan dalam Pesbukan di Novotel Lampung. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut bulan Ramadhan, Novotel Lampung menawarkan Pesbukan atau Pesta Bulan Keberkahan selama bulan puasa nanti.

Pesbukan merupakan sebuah opsi untuk melakukan meeting dengan menikmati hidangan konsep buffet atau All You Can Eat tepatnya di Paradise Hall milik Novotel Lampung yang memiliki view pegunungan dan laut.

Tapi jangan khawatir, karena jika Paradise Hall full booked, Novotel masih mempunyai tempat lainnya yang tidak kalah menarik. Bahkan, Center Stage pun dapat dijadikan venue jika memang diinginkan oleh customer.

General Manager Novotel Lampung Tomy Yovan Andriyansyahl mengatakan, Paket Pesbukan bakal menyediakan multiple menu dan tidak berpatok pada satu cuisine.

"Karena kita juga punya Chinese chef, Western chef dan Local Chef. Menu yang kita sediakan dari Middle East, kita bawa ke Asian delight, tapi kita juga memberikan cita rasa khas lampung. Cuisine ala indonesia juga disediakan. Tentu saja kita tidak akan melupakan cita rasa khas lokal Lampung dan  nusantara juga kami sediakan nantinya dalam Pesbukan," kata Aserra.

Pesbukan ini ditawarkan dengan  Paket Buka Puasa seharga Rp280ribu/orang. Harga Pre-sale Rp200ribu/orang dengan booking maksimal di tanggal 17 Maret 2024. Sementara untuk  Residential Meeting minimal order dengan 20 Pax.

Selain itu, ada penawaran paket kamar untuk tipe Superior Twinshare seharga Rp1,5juta yang akan mendapatkan fasilitas paket sahur, iftar serta hampers untuk dua orang  dan Tipe Superior Single seharga Rp1,2juta bakal mendapatkan fasilitas sahur, iftar dan hampers untuk satu orang.

Sedangkan untuk tipe Room Superior Mountain Rp999ribu akan mendapatkan fasilitas sahur untuk dua Dewasa, dua anak dan iftar untuk satu Orang. Paket terakhir untuk tipe Superior Single seharga Rp1,2juta bakal mendapatkan fasilitas sahur untuk dua dewasa dan dua anak serta iftar untuk satu orang. 

Untuk informasi & pemesanan dapat menghubungi via WhatsApp 0811 7236 337, g @novotellampung, FB @novotellampung dan Tiktok @novotellampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos