Pj. Bupati Pringsewu Mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

img
Hari pertama bekerja, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengikuti rapat koordinasi pengendalian inflasi daerah yang digelar Kementerian Dalam Negeri. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan mengikuti rapat koordinasi tentang pengendalian inflasi daerah yang digelar Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri.

Marindo beserta Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Pringsewu mengikuti jalannya rakor yang dipimpin Mendagri M.Tito Karnavian secara virtual melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Senin (4-3-2024).

Poin penting yang dibahas dalam rakor yang diikuti TPID pemerintah daerah seluruh Indonesia,  antara lain, terkait upaya menyenangkan produsen dan konsumen. 

Persiapan menjelang Ramadan dan Idul Fitri, turut dibahas. Terkait menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan. Upaya yang perlu dilakukan: Koordinasi dengan para pelaku usaha, perizinan impor pangan, kelancaran arus distribusi pangan serta sinergitas dan koordinasi intensif. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos