DAIFIT Hadir Lagi, Beli Mobil Berhadiah Umroh

img
DAIFIT Hadir Lagi, Beli Mobil Berhadiah Umroh

MOMENTUM, Bandarlampung-- Menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu menggelar program khusus bulan Ramadhan bagi pelanggan setianya yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024).

Dengan mengusung tema #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan mulai 1 Maret - 30 April 2024.

Branch Manager Daihatsu A Yani, Gusyandri menjelaskan bagi pelanggan yang membeli kendaraan selama program DAIFIT berlangsung bisa mendapatkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang.

Pemgumuman pemenang undian akan diumumkan pada bulan Mei 2024.

"Selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung banyak promo yang ditawarkan diantaranya diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan banyak lagi," jelas Gusyandri, Kamis, (07-03-2023).

Program ini dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia. Program ini digulirkan untuk memberikan penawaran menarik kepada konsumen.

Pada Kesempatan itu, Gusyandri juga menyampaikan terima kasih kepada temen-temen pers, yang sudah mensuport dengan menyajikan berita berita tentang Daihatsu.

Ia berharap di tahun 2024 ini penjualan di Lampung makin membaik.

Sementara Marketing and CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono mengatakan, sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024 juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu.

Kegiatan Showroom Event ini digelar secara serempak di beberapa wilayah yang berlangsung pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.

Ia pun berharap masyarakat dapat membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu dan menikmati promo bulan Ramadan DAIFIT 2024.

“Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu dan tnengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898,” tutupnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos