Menteri PAN-RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Mesuji

img
Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar saat menghadiri peresmian MPP Mesuji di Jakarta. Foto. Ist.

MOMENTUM, Jakarta --  Menteri PAN-RB RI Abdullah Azwar Anas meresmikan 17 Mall Pelayanan Publik (MPP) se-Indonesia, termasuk MPP Kabupaten Mesuji, Lampung. Peresmian berlangsung di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Kamis, 7 Maret 2024

Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas mengatakan, konsep MPP adalah pelayanan publik terintegrasi, satu tempat melayani ratusan izin/dokumen yang dibutuhkan warga serta dunia usaha.

"Jika birokrasi tidak sehat maka kita tidak akan maju, kemajuan akan dimulai dari birokrasi yang sehat dan berkualitas, oleh sebab itu MPP dihadirkan untuk melajukan birokrasi yang sehat," tuturnya.

“Selamat kepada 17 kabupaten/kota yang hari ini MPP-nya diresmikan. Saya berharap MPP bisa mendongkrak kualitas pelayanan publik di masing-masing daerah," katanya.

Para gubernur, bupati/walikota, segera dipercepat hadirnya MPP agar pelayanan di daerahnya semakin bagus. Simpel saja, tidak harus bangun gedung sehingga lebih terjangkau. Setiap daerah banyak aset yang idle, itu saja manfaatkan,” terang Azwar Anas

Mal Pelayanan Publik yang diresmikan Menpan RB-RI, MPP Bangka, MPP Banjarnegara, MPP Gowa, MPP Katingan, MPP Lamandau, MPP Luwu, MPP Mesuji, MPP Sarolangun, MPP Seluma, MPP Siak, MPP Sukarama, MPP Banjarmasin, MPP Medan, MPP Probolinggo, MPP Sukabumi, MPP Kota Tegal dan MPP Ngawi, (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos