Novotel Lampung Adakan Gelaran Wedding Showcase di Bulan Ramadhan

img
Gelaran Wedding Showcase di Hotel Novotel Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Hotel populer di Bandar Lampung; Novotel Lampung akan mengadakan Wedding Showcase dengan tema "The Luxurious Wedding Gallery ". Gelaran wedding showcase tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 22 - 31 Maret 2024 yang bertempat di ruang Ocean Light Novotel Lampung.

Dalam gelaran wedding showcase Novotel Lampung kali ini menggandeng vendor - vendor wedding ternama di Lampung diantaranya Abie production (Wedding Organizer), Rennyandfriend (Wedding Organizer), Kencana decoration, Luwes bridal, Ligart photography, dan juga Djava screen yang mana keberadaan vendor tersebut akan membantu para calon pengantin untuk menentukan tema dan konsep dari pernikahan.

Tema " The Luxurious Wedding Gallery " diangkat dengan tujuan untuk memperlihatkan kemewahan di semua aspek dari konsep acara, dekorasi, Gaun, Make up, dan juga venue dari Novotel lampung yang identik dengan elegan dan kemewahannya.

Heny sebagai Assistant Director Sales Marketing menjelaskan “wedding showcase Novotel kali ini mengusung konsep wedding gallery, yang mana calon pengantin akan diberikan banyak pilihan paket pernikahan diantaranya ( Silver, Gold, Platinum ) ada juga paket Intimate Wedding (MENIKAH) Yaitu menuju Ikatan yang sah, jadi jangan khawatir dengan budget tentu bisa disesuaikan. Tidak percaya yuk buktikan datang saja ke Wedding Showcase Novotel Lampung. Tidak lupa, venue di Novotel Lampung baik indoor ataupun outdoor dapat menampung lebih dari 1.000 orang baik dengan konsep intimate wedding maupun royal wedding. Ballroom dilengkapi Giant Videotron, Paradise Lounge (outdoor) menawarkan suasana hikmat dengan decoration memukau. Area parkiran yang luas, akses yang sangat mudah, aman, Apalagi venue dengan keindahan pemandangan laut, pasti penasaran kan?”

Siap – siap dibantu oleh wedding specialist Novotel Lampung, gratis konsultasi perencanaan pernikahan yang matang.    

Bapak Yovan Andriansyah General Manager Novotel Lampung menerangkan, “Di Novotel Lampung, Yang Kami tawarkan bukan hanya tempat Pernikahan di Ballroom, Kami banyak memiliki tempat yang sangat kekinian dan instagramable seperti di lantai 15 (Premier Lounge), yang menyajikan pemandangan gunung dan laut dengan konsep AKAD NIKAH, ada juga Paradise Lounge yang meberikan kesan sakral dalam Balutan nuansa gereja, dan ada Juga Center Stage yang memberikan "NEW EXPERIENCE " tematik wedding concept yang beda dari pada yang lain. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0811-7215-353.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos