BRI Bandarlampung Bagikan 1500 Paket Sembako untuk Warga Sekitar

img
Regional CEO BRI BRI Bandarlampung, Bernadi Kurniawan bersama penerima paket sembako. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Menyambut Ramadan 1445 H, BRI Bandarlampung mengadakan kegiatan berbagai sembako kepada sejumlah warga, Sabtu 30 Maret 2024. 

Kegiatan program “Berbagi Bahagia bersama BRI Group” itu, dilaksanakan di Kantor BRI Regional Office Bandarlampung. Dihadiri Bernadi Kurniawan selaku Regional CEO BRI Bandarlampung dan seluruh jajaran manajemen BRI setempat.

Paket sembako diberikan kepada warga sekitar BRI Regional Office Bandarlampung. Mereka berasal dari 22 RT (rukun tetangga) di Kelurahan Enggal, Kelurahan Tanjungkarang dan Kelurahan Pelita. 

Dalam kegiatan itu dibagikan 1.500 paket sembako senilai Rp200 ribu per paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, kecap, sarden, susu kental manis, dan mie instan.

Regional CEO BRI BRI Bandarlampung, Bernadi Kurniawan menyampaikan, program Berbagi Bahagia Bersama BRI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Ramadan. Ini merupakan wujud komitmen BRI dalam menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

Kami berharap, bantuan tersebut dapat dinikmati dan dapat membantu meringankan beban masyarakat sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasanya dengan lancar. Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang, dan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Dalam pendistribusian bantuan 1.500 paket sembako untuk masyarakat sekitar ini, kami melibatkan seluruh karyawan Regional Office BRI Bandar Lampung dan juga perusahaan anak (BRI Group) seperti BRI Life, BRI Insurance, BRI Finance, BRI Ventures, BRI Remittance, Bank Raya, BRI Manajemen Investasi, BRI Danareksa Sekuritas, Pegadaian, dan PNM. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat membangun dan menambahkan semangat tim kami sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan peduli terhadap masyarakat sekitar," katanya.

BRI Group juga berkoordinasi dengan RT setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

Ketua RT 09, Kelurahan Eggal, Mabruri Gumanti menyambut senang dan penuh suka cita di mana warganya mendapatkan bantuan paket sembako yang distibusikan dari BRI Group tersebut. 

“Terima kasih BRI, kami sangat senang sekali mendapatkan bantuan paket sembako dari BRI. Kami berharap program ini dapat tetap terus berjalan setiap tahunnya. Kami berdoa semoga BRI dapat terus berkembang dan semakin sukses, serta semakin dicintai masyarakat”.






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos