I Komang Koheri Siap Maju Pilkada Lampung Tengah

img
I Komang Koheri, politisi PDI Perjuangan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih -– I Komang Koheri mengaku siap maju dalam pemililihan kepala daerah (pilkada) Lampung Tengah pada 2024. Namun, dengan syarat, dia mendapat rekomendasi partai.

Politisi senior PDI Perjuangan itu menyatakan siap meramaikan pilkada di Lampung Tengah. “Bila mendapat rekom partai, saya sangat siap. Baik menjadi calon bupati atau wakil bupati Lampung Tengah di pilkada 2024 nanti,” kata Koheri.

Dia mengaku telah bertemu Ketua DPR Puan Maharani yang juga Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan.

“Saya kalah suara dalam pemilu DPR RI kemarin. Tapi, saya mendapat suara terbanyak di Lampung Tengah. Sesuai arahan Mbak Puan (Puan Maharani) kader yang tidak menang dan mempunyai potensi agar maju dalam pemilihan kepala daerah,” ujar Koheri.

Koheri menambahkan, Puan Maharani juga meminta dia mempersiapkan diri menuju pilkada serentak. Meski pada saatnya nanti, mekanisme yang dilakukan partai adalah melakukan penjaringan.

“Kalau penjaringan tetap. Dan saya siap mengikuti penjaringan sesuai dengan mekanisme partai. Dan PDI Perjuangan tetap berkoalisi dengan partai lain nantinya,” jelas Koheri. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos