Gelar Halal Bihalal, Kapolres Lampung Tengah Apresiasi Kinerja Jajaran

img
Suasana kegiatan halal bihalal di lapangan Mapolres Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Jajaran Polres Lampung Tengah menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres setempat, Senin (15-4-2024).

Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, dan diikuti para Pejabat Utama serta seluruh personel kepolisian setempat.

Kapolres mengatakan, sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu dilakukan dimomen hari raya Idul Fitri sebagai budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

"Saya selaku Kapolres Lampung Tengah mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen ini kita kembali fitri," kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada pula manusia yang sempurna.

"Maka dari itu, Mari kita semuanya dengan momen hari raya harus saling memaafkan," ungkapnya.

“Alhamdulillah, terkait pelaksanaan tugas, kita melaksanakan rangkaian pengamanan, mulai dari bulan suci ramadan hingga hari raya Idul Fitri, situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif. Itu semua berkat kerja keras kita serta rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos