Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formulir di PAN Pringsewu

img
Mantan Komisioner Bawaslu Kabupaten Pringsewu mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu di DPD PAN Pringsewu. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu, mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) Pringsewu, Rabu 24 April 2024.

Fajar datang ke Sekretariat PAN Pringsewu di Jalan Melati 3 Kelurahan Pringsewu Timur, Pringsewu sekitar pukul 15.00 WIB. Bersama sejumlah timnya yang mayoritas generasi muda, diterima Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Pringsewu Eko Andriono.

Pemuda asal Kecamatan Sukoharjo, itu mengungkapkan, sebagai anak muda dia mempunyai ketertarikan di bidang pembangunan juga bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Saya menilai potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu sangat besar dan luar biasa. Saya sebagai pemuda tertarik untuk turut berkontribusi membangunnya melalui jalur eksekutif,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, menjelaskan proses pendaftaran dan pengambilan formulir calon kepala daerah di PAN Pringsewu tidak dikenakana biaya alias gratis.

“DPD PAN Pringsewu membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada 22 April – 7 Mei. Sedang pengembalian berkas 8 Mei hijgga 15 Mei 2024,” ujarnya.

Eko berharap kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu, dapat mengembalikan berkas sebelum rakernas PAN pada 9 hingga 11 Mei 2024. “Maksudnya agar berkas dari para bakal calon tersebut bisa kami bawa langsung di DPP PAN,”jelasnya. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos