Pj Bupati Tutup Tanggamus Expo 2024

img
Penutupan Tanggamus Expo 2024.

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Mulyadi Irsan resmi menutup gelaran Tanggamus Expo, yang ditandai pemukulan Gong, Jumat malam (26-4-2024).

Sebuah upaya positif yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam memberikan wadah bagi ter-eksposnya hasil pembangunan yang telah kita laksanakan. 

"Berbagai hasil pembangunan dan potensi daerah telah dipamerkan oleh berbagai elemen di Kabupaten Tanggamus. Baik dari unsur OPD, BUMD, Swasta, Usahawan dan berbagai elemen masyarakat Tanggamus, dimana beberapa program pembangunan dan pemerintahan yang kita lakukan selama ini, telah mampu memberikan hasil yang berarti dan terukur, baik secara fisik maupun manfaatnya bagi kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat luas," kata Pj Bupati Mulyadi Irsan.

"Tentunya saya berharap agar apa yang kita lakukan ini akan mampu mencapai tujuan sebagaimana yang diharapkan. Sisi lain jika terdapat hal-hal yang dirasakan kurang berkenan, baik dalam hal pembangunan maupun pelayanan masyarakat, hendaklah itu dapat pula disampaikan kepada kami sebagi bahan instropeksi dan perbaikan pelaksanaan tugas yang kami emban pada masa yang akan datang," ujarnya.

Pj bupati melanjutkan, semua masyarakat larut menikmati dan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, berbagai keberhasilan yang diperlihatkan dalam acara ini.

"Akhirnya kepada para peserta Tanggamus Expo, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan peran sertanya dalam Tanggamus Expo ini dan saya juga ucapkan selamat kepada para peraih penghargaan sebagai stand terbaik dan ter-favorit," kata dia. 

Ia menambahkan, semoga melalui kegiatan Tanggamus Expo ini akan semakin memberikan kebaikan bagi kita semua dalam rangka memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanggamus.

"Semoga gelaran pameran pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus kekal semakin meriah demi tercapainya kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos