Pilkada Pesawawan, Rico Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Nasdem

img
Rico Julian beserta tim saat berkunjung ke kantor Nasdem Pesawaran. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Achmad Rico Julian kembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Pilkada 2024 ke sekretariat Partai Nasdem Pesawaran.

Rico tampaknya serius untuk mengikuti pemilu bupati Pesawaran dengan partai besutan Surya Paloh.

Sebelumnya, pengurus Nasdem Pesawaran yang digawangi oleh M Nasir juga telah mendatangi kantor Gerindra kabupaten setempat. Hasilnya, nama Eriawan muncul sebagai tawaran wakil bupati mendampingi Rico.

Partai Nasdem menjadi partai pertama yang didatangi Rico Julian dan mendaftarkan diri di penjaringan bakal calon kepala daerah atau balonkada.

Hal itu diketahui saat jajaran pengurus partai Gerindra Kabupaten Pesawaran mendampingi Ketua DPC Gerindra Achmad Riko Julian mendaftar di penjaringan Balonkada Nasdem, Sabtu, (4-5-2024).

”Saya melakukan penjajakan setiap partai, ini partai pertama dan kami punya ikatan batin khusus dengan pak Nasir," kata Rico.

Selain mendaftar di Partai Nasdem, Rico juga berencana untuk mendaftar ke partai lain, dengan menyampaikan visi dan misi dalam perhelatan Pilkada November 2024 mendatang.

"Nantinya (pada penjaringan partai) akan saya sampaikan visi dan misi saya. Saya akan tunjukan kinerja saya, dan terkait isu adanya mahar politik, ini buktinya, Nasdem, tidak ada mahar politik dan Golkar serta PAN pun saya rasa sama, nanti kita buktikan," kata Rico yang juga berencana mendaftar di penjaringan balonkada PAN.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran M Nasir mengatakan, pada hari keempat penjaringan Balonkada baru ketua DPC Gerindra Achmad Rico Julian yang mendaftar sebagai bakal calon bupati.

"Dan benar apa yang dikatakan pa Rico tadi, secara pribadi dan organisasi chemistry kami sudah sangat terbangun," kata Nasir.

"Dari Nasdem tidak ada calon bupati, hanya calon wakil bupati. Dan terkait isu putra daerah," jelasnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos