Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran di PAN

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah mengembalikan berkas pendaftaran di DPW PAN Lampung, Kamis (9-5-2024).

Sama seperti pada saat pendaftaran, Arinal diiringi para pengurus Golkar Lampung, Ketua DPD II Golkar kabupaten kota dan segenap kader partai berlogo pohon beringin.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni dalam sambutannya mengatakan, besar harapan untuk Golkar dan PAN kembali berkoalisi pada pemilihan gubernur (Pilgub) yang dihelat 27 November mendatang.

"Besar harapan kami nanti kita kembali bersama-sama Partai Golkar dan PAN kembali membangun Lampung," kata Ismet.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PAN Joko Santoso menyampaikan terimakasih atas resminya Arinal berkontribusi dalam penjaringan di PAN.

"Kami mengucapkan terimakasih, mau mengajak kami untuk menjadi koalisi kembali. InsyaAllah kita doakan semua untuk kita bersama membangun lampung ini untuk berjaya," terangnya.

Dia juga menyebut, kedekatan Arinal dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sangat harmonis dan dekat.

"Hubungan beliau ini sangat dekat dengan Ketum Zulhas. Kami belum laporan saja Ketum sudah tau kalo pak Arinal mau ke sini," jelasnya.

Tak hanya itu, Joko juga mengatakan kalimat lanjutkan atas kepemimpinan Arinal.

"Ini bukan yang pertama, sudah pernah mencoba dan berhasil. Kalau sudah pernah berhasil, kenapa tidak kita lanjutkan? Kalau bisa lanjut juga di kabupaten/kota," kata dia.

Disinggung mengenai wakil yang bakal digandeng pada Pilgub 2024, Arinal menerangkan ia saat ini masih menimbang dan belum bisa disampaikan secara terbuka.

"Saya akan shalat istikharah dulu, shalat untuk menentukan itu," ujar Arinal.

Dia menyampaikan, sekarang pihaknya sedang serius melaksanakan tugas dari DPP.

"Saya hanya melaksanakan tugas dengan baik, dan untuk keputusannya kita serahkan kembali di DPP," tegasnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos