Kapolres Pesawaran dan Jajaran Kunjungan ke Kecamatan Gedongtataan 2

img
Kapolres Pesawaran dan Jajaran Kunjungan ke Kecamatan Gedongtataan. Foto Dodoy

 

"Ini merupakan awal kegiatan saya dalam menjabat sebagai Kapolres Pesawaran, untuk meningkatkan koordinasi dengan para tokoh dan masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam meningkatkan keamanan dikabupaten ini," jelasnya.

 

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan di setiap desa dan kecamatan yang ada dikabupaten ini. Tinggal bagaimana nanti kita mengaturnya, untuk melakukan pertemuan dan silahturahmi dengan para tokoh dan masyarakat yang ada dikabupaten ini.

 

"Kita lihat nanti bagaimana selanjutnya. Namun kita akan terus melakukan kegiatan ini, dalam upaya menjaga keamanan dengan melibatkan para tokoh dan masyarakat Pesawaran. Agar kabupate n ini dapat lebih baik lagi ditingkat keamanannya," ungkapnya.

 

Erland Soffandi, salah satu tokoh masyarakat Pesawaran menuturkan, dirinya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi ini.

 

Karena menurutnya, dengan silahturahmi ini, dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya keamanan dikabupaten Pesawaran ini.

 

"Tentunya saya sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Pesawaran ini. Karena selain untuk bersilahturahmi dengan para tokoh tokoh dan masyarakat, kunjungan ini juga sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan koordinasi untuk menjaga keamanan dan ketentraman kabupaten Pesawaran," ucapnya. (doy) 


  • Lanjut ke halaman

  • 1
  • 2




Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos