Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges Karya Bakti di Panggungrejo

img
Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Permana berkunjung ke Kabupaten Pringsewu. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) Angkatan Darat, Mayjen Eka Wijaya Permana berkunjung ke Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Jumat 10 Mei 2024. 

Kunjungan Danpuspom AD ke Kabupaten Pringsewu, guna memprogress karya bhakti memperingati HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Darat (POM-AD).

Kedatangan Eka Wijaya disambut Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto serta jajaran TNI, kepolisan dan uspika setempat.

Kesempatan itu Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya mengecek progress Karya Bakti POM-AD diantaranya, revitalisasi rumah ibadah dan Monumen Tugu Corp Polisi Militer (CPM) Gajah Mada yang ada diwilayah tersebut.

AKBP Benny Prasetya mengapresiasi pelaksanaan Karya Bhakti yang melibatkan sinergi antara POM-AD, Polri, dan masyarakat setempat."Agenda ini tentunya untuk memperkuat kemitraan dan kebersamaan antara berbagai instansi keamanan dan masyarakat dalam menjaga kedaulatan, keamanan dan ketertiban di wilayah setempat,"ujarnya.

Nampak hadir juga Dirum Puspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, Dirbinrenproggar Puspomad. Kolonel CPM Widiyo Wahyono, Kasubditbinsat Puspomad Kolonel CPM Roy Ahmat Simbiring. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos