PAN Lampung Kehilangan Kader Terbaik, Joko Santoso Wafat

img
Anggota DPRD Provinsi Lampung Joko Santoso.

MOMENTUM, Tanggamus--Anggota DPRD Provinsi Lampung Joko Santoso meninggal uunia usai menghadiri kegiatan di Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Minggu (12-5-2024).

Joko Santoso yang lahir di Bandar Lampung itu meninggal dunia saat mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Bukit Neba Kecamatan Gisting.

Ia merupakan kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung dan juga anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Menurut informasi yang beredar, ia meninggal dunia akibat serangan jantung. Sebelum meninggal ia menuju bukit Neba dengan mengendari sepeda motor. Sebelum sampai kelokasi ia mengalami pingsan dan dibawa ke rumah sakit Panti Secanti di Kecamatan Gisting.

Joko Santoso meninggal dunia pada Minggu 12 Mei 2024, sekira pukul 11.00 Wib dan jenazahnya langsung dibawa dikediamannya di Bandar Lampung.

Menurut Ketua PCNU Tanggamus Hi. Samsul Hadi, Joko Santoso merupakan orang yang sangat baik, dan bekerja semaksimal pada saat menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Saya juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga besar maupun keluarga PAN,salah satu kader PAN terbaik yang telah berpulang menghadap ke sang pencipta," ujar Samsul.

Masih kata Samsul Hadi, ia merupakan kepribadian yang sangat baik, ia juga dulu pernah bermitra kepada saya pada saat menjadi anggota DPRD Tanggamus. Ia orangnya sangat hambel,baik dan selalu support kepada siapapun yang ia diminta tolong.

Ia melanjutkan, terakhir kalinya ketemu beliau pada hari Jumat kemarin, beliau juga sering berkordinasi dan saya. Semoga beliau Husnul Khatimah serta semoga PAN juga mendapatkan kader terbaik seperti Joko Santoso,"jelasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos