Pilbup Tulangbawang, Ismet Roni Pinang Empat Parpol

img
Pendaftaran Bacabup Ismet Roni di PKB Tulangbawang.

MOMENTUM, Tulangbawang--Bakal calon Bupati Kabupaten Tulangbawang, Ismet Roni mengembalikan berkas pencalonan dirinya keempat partai politik yang membuka pendaftaran calon bupati.

Ke empat parpol yang membuka pendaftaran bakal calon bupati tersebut adalah PDI-P, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengembalian berkas bakal calon bupati Ismet Roni diwakili Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin didampingi pengurus partai Golkar, Selasa (14-05).

Edison Thamrin menyampaikan permohonan maaf kepada kepengurusan penjaringan bakal calon Bupati Tulangbawang dari PDI-P, Partai Demokrat, PAN, PKB dikarena ketidak dapat hadiran Ismet Roni untuk mengambil secara langsung formulir pendaftaran.

"Pertemuan pada hari ini diharapkan menjadi sebuah pertemuan yang berkelanjutan, dimana mampu untuk mempersatukan pemikiran dalam membangun Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur. Kami berharap diberikan kesempatan untuk mendapatkan rekomendasi dari PDI-P, Partai Demokrat, dan PKB kepada Ismet Roni untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024," terang Edison Thamrin.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos