Sah, Febrizal Levi Dilantik Jadi Pj Bupati Mesuji

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi resmi melantik Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Lampung Febrizal Levi Sukmana sebagai Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Rabu (22-5-2024).

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-1084 tahun 2024.

Selain itu, gubernur juga mengukuhkan perpanjangan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lampung M Firsada sebagai Pj Bupati Tulangbawang Barat.

Dalam arahannya, Arinal juga mengapresiasi pencapaian Mesuji atas penghargaan sistem pemerintahan berbasis elektronik atau SPBE tingkat Provinsi Lampung yang wajib dilakukan berdasarkan inovasi daerah.

Kemudian capaian UHC dengan memastikan setiap warga memiliki akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan. Jadi beberapa hal yang memang saya rasakan ada perubahan di Mesuji.

"Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Pak Sulpakar selama menjabat Pj Bupati Mesuji terhitung sejak tanggal 22 Mei 2022," kata Arinal.

Gu ernur pun meminta kepada Pj Bupati Mesuji yang baru dilantik agae bisa mempertahankan dan meningkatkan capaian tersebut.

Selain itu, Arinal juga meminta untuk menjaga kondusitas masyarakat Mesuji serta mematuhi ketentuan bagi seorang penjabat kepala daerah. Khususnya menghadapi Pilkada serentak 2024.

Menanggapi itu, Febrizal Levi menyatakan siap melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Mesuji sesuai dengan aturan yang berlaku. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos