Keresahan Warga terhadap Balap Liar, Dapat Respon dari Kepolisian Tubaba

img
Satuan lalulintas dari Polres Tubaba melakukan patroli untuk mencegah balap liar dan tindak kriminalitas. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Keresahan masyarakat Pulungkencana, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terhadap balap liar di jalan raya, mendapat respon dari pihak kepolisian dengan melakukan patroli.

Patroli untuk mencegah aksi kebut-kebutan di jalan raya itu, dilakukan Satlantas Polres Tulangbawang Barat dan Polsek Tulangbawang Tengah, pada Rabu malam, 22 Mei 2024.

"Malam ini personel Satlantas Polres Tubaba dan Polsek Tuba Tengah melaksanakan patroli untuk mengantisipasi balap liar di jalan poros Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah," kata Kasat Lantas Tubaba Iptu Deni Saputra, mewakili Kapolres setempat, AKBP Ndaru Istimawan, Kamis 23 Mei 2024.

Dikatakan, patroli dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi adanya balap liar di wilayah Tulangbawang Tengah, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Menurut dia, patroli juga untuk mencegah tindak pidana, seperti pencurian sepeda motor di Tulangbawang Barat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos