30 OPD Lampung Utara Ikut Berpartisipasi dalam Pekan Raya Lampung 2024

img
Penjabat Bupati Lampung Utara Aswarodi didampingi Sekda Lampung Utara beserta jajarannya menghadiri acara pembukaan Pekan Raya Lampung di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Rabu, 22 Mei 2024. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemkab Lampung Utara kembali berpartisipasi dalam Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang berlangsung di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim Bandarlampung, 20 Mei - 10 Juni 2024.

Sebanyak 30 organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Lampung Utara, beserta mitra kerja pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM mengisi 16 stan yang tersedia di anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Tak hanya memamerkan pelayanan OPD. Anjungan Kabupaten Lampung Utara dengan dekorasi yang tampil beda dari anjungan lain, juga menyediakan layanan BUMD serta terdapat juga berbagai hasil kerajinan UMKM.

Penjabat Bupati Lampung Utara, Aswarodi beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara turut menghadiri acara malam pembukaan tersebut.

Pj. Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lekok, beserta jajaran pejabat Pemkab Lampung Utara, juga menyempatkan diri melihat stan yang ada di anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Pameran Pekan Raya Lampung 2024 dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Rabu malam, 22 Mei 2024. Letusan kembang api di udara dan iringan musik dan tari tariaan semakin memeriahkan acara malam pembukaan pesta rakyat tersebut yang dihadiri ribuan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal mengatakan, penyelenggaraan PRL 2024 merupakan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Lampung.

PRL 2024 merupakan wadah untuk terlaksananya penyebarluasan informasi serta komunikasi berbagai pencapaian program serta potenai masing kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos