Negerisakti Bangun Jalan dan Aula Pendopo dengan Dana Desa

img
Pemerintah Desa Negerisakti Kecamatan Sungkai Utara Lampung Utara merealisasikan sejumlah pembangunan menggunakan dana desa. Foto. Hamsah.

MOMENTUM, Kotabumi -- Merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat, Pemerintah Desa Negerisakti Kecamatan Sungkai Utara Lampung Utara membangun jalan sepanjang satu kilo meter di dua dusun menggunakan dana desa (DD) 2024. 

Selain pembukaan badan jalan, Kepala Desa Negerisakti, Deddy Setiawan, mengatakan pada tahun ini juga akan membangun aula pendopo desa dan penyaluran bantuan langsung tunai atau BLT DD di dusun 1 dan 2. 

"Kesepakatan pembangunan tersebut disampaikan melalui musyawarah dusun yang telah kami laksanakan sebelumnya," kata Deddy saat ditemui di kantor desa setempat, Senin 28 Mei 2024.

Musyawarah dusun, kata dia, sarana menyerap apa yang menjadi harapan, keluhan dan keinginnan masyarakat.

Dipaparkan Deddy, pembukaan badan jalan tersebut menjadi prioritas untuk memudahkan akses masyarakat yang mayoritas petani, ke ladan atau kebun mereka.

"Insya Allah pemerintah desa tahun ini dapat merealisasikan keinginan masyarakat, untuk pembukaan badan jalan desa, sehingga memperlancar masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertaniannya dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos