PAN Beri Surat Tugas kepada 17 Bakal Calon Kepala Daerah Pringsewu

img
Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Pringsewu menyerahkan surat tugas kepada bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Pringsewu tahun 2024. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Tim Penjaringan Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat tugas kepada 17 bakal calon kepala daerah untuk pilkada Pringsewu pada 2024.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Pringsewu, Eko Andriono didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Pringsewu, Asa Attorida El Hakim menjelaskan, 17 bakal calon kepala daerah itu terdiri dari enam bacalon bupati. Yakni, Asa Attorida El Hakim, Adi Erlansyah, Fauzi, Ririn Kuswantari, Maulana M.Lahudin dan Leswanda.

Sisanya, 11 bacalon wakil bupati yakni Heridian, Jevi Hardi Sofyan, Tri Prawoto, Nurul Hidayah, Andreas Andoyo, Naufal H.Cahya, D.R.O.B. Hakiki, Raden Fariq Iqbal  Husein, Safrudin, Hartono Rosadi dan Fajar Fakhlevi.

Eko Andriono mengatakan, pada 22 Mei 2024, pihaknya sudah menyampaikan surat tugas tersebut kepada lima bacalon yakni Asa Attorida El Hakim, Safrudin, Hartono Rosadi, Nurul Hidayah dan Raden Fariq.

Lalu pada Sabtu 1 Juni 2024, ada sembilan bacalon yang sudah mengambil surat tugas di Sekretarian Tim Penjaringan DPD PAN Pringsewu yakni Ririn Kuswantarini, Adi Erlansyah, Fauzi Maulana M.Lahudin, Jevi Hardi Putra, Hakiki, Fajar Fakhlevi dan Tri Prawoto 

"Untuk bacalon Nauval H. Cahya sudah ambil langsung sendiri ke Ketua DPW PAN Provinsi Lampung. Sedang dua bacalon lain belum  mengambil karena sedang berada di luar kota. Masih kita tunggu,"ucapnya, Minggu (2/6/2024)

Eko Andriono  menambahkan, pemberian surat tugas kepada para bacalon itu dimaksudkan supaya yang bersangkutan dapat mencari koalisi partai dan melakukan konsolidasi di internal dan eksternal partai. Surat tugas berlaku untuk satu bulan kedepan. Selanjutnya akan dievaluasi apakah terpenuhi atau tidak dengan dengan isi surat tugas tersebut.

"Maka diharapkan kepada para bacalon yang telah mendapatkan surat tugas dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan maksimal,"harap Ketua Team Penjarinagan DPD PAN Pringsewu. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos