ARUN Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani di Pilgub Lampung 2024

img
ARUN deklarasi mendukung Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Hotel Grand Mercure, Bandarlampung, Sabtu 8 Juni 2024. Foto: Ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Advokasi Rakyat untuk Nusantara (ARUN) deklarasi mendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon Gubernur Lampung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Deklarasi berlangsung dalam Musyawarah Nasional (Munas) I ARUN di Bandarlampung, Sabtu (8-6-2024). Dihadiri Dewan Pembina ARUN Habiburokhman, Dewan Kehormatan ARUN Rahmat Mirzani Djausal, dan Ketua Umum ARUN Bob Hasan. 

Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, mengatakan ARUN adalah instrumen kemasyarakatan yang akan memperkokoh untuk menyeimbangkan menuju Indonesia emas.

"Bayangkan kalau tidak ada ormas, kita akan pincang. Kalau mau mobil sampai tujuan, kita harus perlu keseimbangan setiap instrumen. Maka, ARUN memperkokoh untuk menyeimbangkan agar menuju Indonesia emas," katanya.

Ia menambahkan, semangat Munas akan dibawa ke-32 provinsi untuk memperkokoh diri dan mendukung pembangunan yang adil dan merata.

Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyampaikan terima kasih atas dukungan ARUN. Dia mengatakan, ARUN telah membuktikan diri sebagai organisasi advokasi besar dan paling aktif di Lampung.

RMD juga menyoroti peran besar ARUN dalam kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung

"Karena Lampung adalah salah satu provinsi terbesar yang memenangkan Prabowo dengan hampir 70 persen suara. Ini kemenangan yang banyak disumbang oleh relawan ARUN," ungkapnya. 

Ia menegaskan bahwa tugas ke depan adalah memastikan pemerintahan Prabowo-Gibran berjalan sukses dan melibatkan aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos