PKB Tunjuk Parosil Jadi Bakal Calon Bupati Lampung Barat pada Pilkada 2024

img
Parosil Mabsus dan Ketua PKB Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim. Foto. Ist.

MOMENTUM, Liwa -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunjuk Parosil Mabsus menjadi Bakal Calon Bupati Lampung Barat (Lambar) dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Penunjukkan Parosillitu tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Nomor 30081/DPP/01/VI/2024 tentang Penetapan Tahap I H. Parosil Mabsus, S.Pd., sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Barat Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Dalam surat tertanggal 8 Juni 2024 tersebut disebutkan, PKB memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Parosil untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB. Serta komunikasi dengan pihak eksternal PKB dalam rangka menggenapkan kebutuhan minimum koalisi Pilkada atau menambah dukungan koalisi.

Parosil Mabsus mengatakan bersyukur PKB telah mendukung dirinya maju menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Barat di Pilkada 2024.

"Saya akan mengemban amanah ini dengan rasa tanggung jawab penuh, dan akan menjalankannya dengan kerja keras. Terima kasih kepada PKB karena sudah memberikan amanah ini kepada saya," ujar Parosil, Sabtu 8 Juni 2024.

Ketua DPC PDIP Lampung Barat itu juga bertekad membangun koalisi besar. "Dengan begitu, menghadapinya (Pilkada) lebih siap. Juga dalam pemerintahan nanti akan lebih mudah dalam melaksanakan pembangunan untuk Lampung Barat lebih hebat lagi dari saat ini," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos