Ace Indonesia Gelar Boom Sale Serentak di 69 Kota

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pusat ritel perlengkapan rumah tangga, Ace Indonesia kembali menghadirkan program promosi, Ace Boom Sale. Program yang digelar menyambut libur sekolah dan Hari Raya Iduladha ini, menawarkan diskon untuk beberapa produk.

General Manager Marketing Ace, Yoelius Saputra mengatakan, Ace Indoensia terus berupaya menghadirkan solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup keluarga Indonesia, melalui produk-produk berkualitas.

“ACE Indonesia tawarkan diskon hingga 70 persen untuk pembelian Supercase Koper Seri ‘Cookies’ yang bisa menjadi solusi ideal keluarga di momen liburan,” ungkapnya dalam siaran pers, Sabtu 15 Juni 2024.

Dijelaskannya, terdiri dari berbagai varian warna, koper ini memiliki fitur kunci TSA untuk memudahkan dan memberikan keamanan. Dirancang dengan tampilan sederhana namun tetap menarik, koper ini dilengkapi gagang tarik ergonomis untuk kenyamanan saat digunakan.

Selanjutnya, Yoelius mengatakan, Hari Raya Iduladha juga kerap menjadi momen kumpul bersama keluarga. Pastikan suasana di rumah nyaman dengan krisbow kipas angin uap yang hemat Rp300 ribu selama promosi.

“Dengan kipas angin uap Krisbow, pelanggan bisa menikmati udara yang lebih sejuk dengan sirkulasi yang tetap optimal. Kipas ini menggunakan penguapan air untuk menyejukkan udara, sehingga suhu ruangan dapat turun secara signifikan agar terasa lebih nyaman,” jelasnya.

“Kipas angin ini dilengkapi dengan layar LED, teknologi layar sentuh, dan remote control untuk pengoperasian jarak jauh. Pelanggan dapat mengatur penggunaan dengan timer dari 1 hingga 12 jam, sehingga membuat alat ini cocok digunakan di ruang keluarga dengan luas area hingga 30m2,” sambungnya lagi.

Selain itu, kumpul dengan keluarga, waktu libur juga dapat dimanfaatkan untuk berolahraga guna menjaga stamina. Pastikan tubuh tetap sehat dengan Kinetic Motorized Treadmill yang menawarkan pengalaman olahraga untuk berlari maupun berjalan dengan nyaman di rumah. Treadmill ini memiliki 15 program berbeda yang dapat menyesuaikan kebutuhan olahraga.

“Dilengkapi layar LED, treadmill ini juga dapat dilipat sepenuhnya untuk memudahkan penyimpanan setelah digunakan. Dengan kecepatan yang dapat diatur dari 1 hingga 14 km/jam, pelanggan dapat menyesuaikan intensitas latihan sesuai kebutuhan. Di Ace Boom Sale, produk ini bisa diperoleh dengan hemat Rp2,2 juta.

Penawaran lainnya, tersedia promo Beli 1 Gratis 1 untuk alat penyimpanan yang solutif dan inovatif, Stora Kabinet Besi Pintu Kaca. Kabinet besi ini dapat menyimpan buku, map, dokumen, ATK, atau barang-barang lainnya dengan 3 tingkat rak. 

ACE Indonesia juga menawarkan ragam produk berkualitas, Ace Boom Sale hadir hingga 6 Agustus 2024 dengan diskon hingga 70 persen, Beli 1 Gratis 1, Beli Banyak Lebih Hemat, Tebus Hemat, dan Harga Paling Happy untuk produk tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dilanjutkannya, khusus member rupa-rupa rewards dan pembelian melalui layanan omni-channel, rupa-rupa, berkesempatan mendapatkan ragam keuntungan tambahan lainnya, gratis ongkos kirim hingga Rp1 juta harga spesial untuk tukar Koin, cashback hingga Rp500 ribu dan hemat hingga 60 persen. 

“Melalui program istimewa Ace Boom Sale yang berjalan serentak di 69 kota di Indonesia, kami tidak hanya ingin memberikan keuntungan berbelanja bagi pelanggan, tetapi juga ingin mewujudkan aspirasi mereka untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjadikan momen bersama keluarga lebih bermakna,” tuturnya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos