Otto Fitriandy Jadi Kepala OJK Lampung, Gantikan Bambang Hermanto

img
Pengukuhan Otto Fitriandy sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Otto Fitriandy diangkat menjadi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung. Menggantikan Bambang Hermanto. 

Pengukuhan Otto Fitriandy dilakukan oleh Anggota Dewan Komisioner OJK RI, Hasan Fawzi di Balai Keratun Provinsi Lampung pada Jumat, 28 Juni 2024. Dihadiri Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin.

Selain mengucapkan selamat kepada Otto sebagai Kepala OJK Lampung, Fawzi juga menyampaikan apresiasi kepada Bambang yang dinilai berhasil selama mempin Kantor OJK Lampung. 

“Saya sangat berharap agar Kepala OJK yang baru ini mampu menjaga amanah dan dapat melanjutkan kerja sama yang harmonis dan berkesinambungan dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah,” ujar Hasan.

“Saya berharap momentum pengukuhan ini dapat menjadi penyemangat untuk lebih berkiprah dan berkarya nyata dalam mewujudkan OJK yang handal dan kredibel di mata stakeholders,” tambahnya.

Hasan juga berpesan kepada seluruh pemimpin Satuan Kerja di OJK agar bekerja dengan penuh integritas, dedikasi dan profesionalisme. Serta yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana menumbuhkan komitmen yang kuat dalam rangka meningkatkan tata kelola yang baik, dan mampu menjadi role model dalam menjalankan prinsip-prinsip governance demi terwujudnya tata kelola yang baik di OJK. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos