Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi Silaturahmi dengan Pengurus PAN

img
Fauzi, Bakal Calon Bupati Pringsewu bersilaturahmi dengan jajatan pengurus dan struktur DPD PAN Pringsewu. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal Calon Bupati Pringsewu, Fauzi  bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu, guna menjaring aspirasi. 

Kedatangan Fauzi bersama sejumlah timnya, seperti relawan Rumah Gibran, Minggu (30/6/2024), di Sekretariat DPD PAN Pringsewu, di Kelurahan Pringsewu Timur  diterima oleh Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida El Hakim, Sekretaris Eko Andriono, Bendahara Safrudin dan pengurus lainnya.

Fauzi mengatakan, kunjungan silaturahmi itu untuk terus menjalin dan memperkuat komunikasi dengan jajaran pengurus dan struktur partai kususnya, parpol yang membuka penjaringan pilkada.

Di hadapan para kader PAN, selain memaparkan programnya Fauzi juga menampung masukan dan aspirasi. Hal ini juga akan dilakukan dengan parpol lain.

Menurutnya, berbagai aspirasi dan masukan dari kader PAN itu nantinya sebagai bahan referensi dan akan direalisasikan jika mendapat amanah terpilih menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Pringsewu Asa Atorida El Hakim mengaku baru Fauzi, bakal calon Bupati Pringsewu yang melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPD PAN untuk menjaring aspirasi.

"Momen silaturahmi komplit dengan jajaran pengurus dan struktur PAN Pringsewu. Nanti akan saya laporkan ke pengurus DPW dan DPP PAN sebagai bahan penilaian bagi bakal calon Bupati Pringsewu," kata Asa Atorida.

Beberapa hari sebelumnya, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Pringsewu bersilaturahmi ke kediaman Fauzi, Selasa (25/6/2024) di Pringsewu Barat. 

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pringsewu Sugeng Aryanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka jaring aspirasi dari kader Demokrat. 

"Kami datang bersilahturahmi di kediaman bapak Fauzi yang merupakan salah satu kandidat bakal calon bupati Pringsewu yang beberapa waktu lalu mendaftar di partai kami,"ujarnya.

Fauzi mengaku karena  mendaftar di Partai Demokrat maka dirinya menjalin komunikasi dengan para pengurus partainya.  

"Kami berupaya mendengarkan masukan dan saran dari segenap pengurus partai Demokrat dari semua tingkatan. Kami berharap dapat menghimpun harapan masyarakat yang diterima pengurus Demokrat untuk dijadikan program ke lapangan," ujarnya. 

Diketahui, Fauzi yang juga rektor IBN Pringsewu - Lampung  telah mengikuti penjaringan calon kepala daerah di beberapa partai, seperti PDIP, PAN Pringsewu, NasDem, Demokrat, PKB Pringsewu. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos