Istri Bakal Calon Bupati Tubaba Silaturahmi dengan Fatayat dan Muslimat NU

img
Gustin Surya Jaya Rades bersama warga Fatayat dan Musliman NU Candrajaya, Tubaba. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Istri bakal calon Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Gustin Surya Jaya Rades bersilaturahmi dengan anggota Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Tiyuh/Desa Candrajaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin 1 Juli 2024.

Silaturahmi berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Diisi dengan solawat bersama dan disksusi. Kegiatan ini disambut positif oleh anggota Muslimat dan Fatayat setempat.

Siami, mewakili Muslimat dan Fatayat NU dalam pertemuan itu, mengatakan, kehadiran Gustin di Candrajaya membawa warna baru dalam dunia perpolitikan Tubaba. 

"Ini merupakan dinamika baru di Tubaba. Baru kali ini kami bisa bertemu dan berdiskusi dengan istri bakal calon bupati," ujarnya.

Menurut Siami, kehadiran Gustin untuk menyapa warga, khususnya kaum perempuan, dinilai positif dalam rangka membangun semangat komunikasi antarkaum perempuan dan seorang calon pemimpin.

"Kami berharap apa yang telah di rintis oleh bu gustin pada awal ini, menjadi tonggak sejarah terbangunnya silaturahmi kedepan nanti," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Gustin dengan hangat menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, memberikan pandangan serta harapan untuk masa depan Tubaba yang lebih baik.

Partisipasi aktif dari para warga Fatayat dan Muslimat NU, menunjukkan komitmen dalam mendukung Surya Jaya Rades untuk maju pada kontestasi pilkada November 2024. 

Diharapkan, kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif menuju perubahan yang lebih baik bagi Tubaba. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos