Suparman Dilantik Jadi Penjabat Kepala Pekon Margosari

img
Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, melantik Suparman sebagai Penjabat Kepala Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan melantik Suparman sebagai Penjabat Kepala Pekon (Kakon) Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara. Menggantikan Syayidil Ghofur yang habis masa jabatannya. 

Menurut Marindo, pelantikan penjabat kepala pekon merupakan bagian dari upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan desa setempat. Dia berharap, pejabat yang baru dilantik, dapat segera menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerjanya. 

Dengan demikian, Margosari dapat berkembang dan dapat memberikan kontribusi positif bagi Kecamatan Pagelaran Utara, karanya pada pelantikan yang berlangsung di Balai Pekon Margosari, Rabu, 24 Juli 2024. 

Dia juga menekankan pentingnya peran kepala pekon dalam menggerakkan roda pemerintahan desa dan  berharap agar Penjabat Kepala Pekon yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, serta mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Pekon Margosari.

Sedang sebagai Penjabat Kepala Pekon, memiliki peran yang sangat vital dalam memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan transparan. 

"Saya berharap penjabat Kakon dapat bekerja dengan penuh integritas dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat," pinta Marindo. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos