Tiga Personil Polres Tanggamus Terima Penghargaan

img
Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Foto Endays

Harianmomentum.com--Polres Tanggamus memberikan penghargaan terhadap 3 personil yang berprestasi atas keberhasilannya membina Saka Bhayangkara Polres Tanggamus sehingga menjadi Juara Umum Lokabhara Polda Lampung 2017. Kegiatan berlangsung di halaman kapolres setempat.

 

Ketiga penerima penghargaan yakni Aiptu Agus Darmawan jabatan Ps. Kasium Polsek Sumberejo, Bripka Tahep Budi Setiyawan jabatan Ps. Kanit Binmas dan Bripka Apri Eka Satria jabatan Bhabinkamtibmas Pekon Simpang Kanan dan Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo Tanggamus.

 

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Personel yang telah menunjukan prestasi kerjanya, semoga pemberian reward ini menjadi dorongan dan motivasi kerja bagi anggota yang lainnya.

 

"Karena penghargaan tersebut memiliki arti penting bagi anggota sehingga menjadi cambuk untuk anggota lainnya, baik dalam penegakan hukum maupun dalam melaksanakan fungsi pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat," tuturnya.

 

Upacara pemberian penghargaan dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres, ASN dan perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanggamus.

 

Sebelumnya, Kapolres juga memberikan uang pembinaan kepada 40 Saka Bhayangkara yang telah berhasil meraih juara umum Lokabhara Polda Lampung tahun 2017 dalam sesi acara penyerahan piala juara Lokabhara dari Saka Bhayangkara kepada Kapolres Tanggamus di Aula Arya Guna, Kamis (15/12) lalu.  (day)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos