PAN Tanggamus akan Menangkan Pasangan Saleh Asnawi - Agus Suranto

img

MOMENTUM, Tanggamus--Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus akan memenangkan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wabup (bacawabup) .Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto.

Menurut Ketua DPD PAN Tanggamus, Tedi Kurniawan, langkah awal untuk memenangkan Saleh Asnawi dan Agus Suranto adalah dengan cara gencar melakukan sosialisasi.

"Kader PAN sudah mulai turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. Begitu juga dengan pemasangan banner dan spanduk di seluruh penjuru Kabupaten Tanggamus," kata Tedi yang ditemui di Rumah PAN Pekon Tekad Kecamatan Pulaupanggung, Senin 29 Juli 2024.

Selain itu, lanjut Tedi, sejumlah program telah dirancang untuk semakin mengenalkan pasangan Saleh Asnawi dan Agus Suranto.

"Nanti akan diadakan senam sehat bersama mas Agus Suranto.Untuk tahap awal di lima titik dulu yaitu Kecamatan Gisting, Sumberejo, Airnaningan, Ulubelu dan Pulaupanggung," ucapnya.

Tedi optimistis, pasangan Saleh Asnawi-Agus Suranto melenggang di Pilkada Tanggamus dengan ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon dan memenangkan kontestasi.

Melihat perkembangan dan dinamika sekarang saat ini, kata dia, PAN Tanggamus optimistis pasangan Saleh Asnawi dan Agus Suranto memenangkan Pilkada Tanggamus.

Sementara, Agus Suranto mengatakan akan fokus melakukan kerja politik demi merebut simpati masyarakat.

"Sejak keluar surat dari DPP PAN, saya melakukan kerja kerja politik, dengan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh. Karena ini pekerjaan berat tentu harus disupport oleh para tokoh-tokoh,sumberdaya harus dibelakang kita semua, karena tidak mungkin bangun Tanggamus hanya segelintir orang, maka tokoh-tokoh saya datangi satu persatu,"kata Agus.

Diakui Suranto, infrastruktur di Kabupaten Tanggamus masih banyak yang harus mendapat perhatian. Namun, ia bersyukur di balik infrastruktur yang banyak harus dibenahi, namun semangat gotong royong masyarakat sangat luar biasa.

"Dalam setiap kegiatan gotong royong masyarakat, saya ikut dan luar biasa semangat masyarakat ini, artinya mereka ini mau untuk membangun Kabupaten Tanggamus walaupun dananya urunan dari masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Agus mengatakan,pada tahap awal akan bergerak di daerah pemilihan (dapil) terdekat dulu seperti dapil III Tanggamus yang terdiri dari Kecamatan Gisting, Gunungalip dan Sumberejo.

"Setelah sosialisasi di Dapil III selesai, barulah ke Dapil IV yang terdiri dari Kecamatan Pulaupanggung, Airnaningan dan Ulubelu, serta dapil lainnya menyusul," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos