PWI Lampung dan PT BA Unit Tarahan Jalin Silaturahmi untuk Merajut Kolaborasi

img
Asistant Vice President SDM, Umum, Keuangan dan CSR PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Hamdani dan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah di kantor PT BA Unit Pelabuhan Tarahan, Selasa 30 Juli 2023. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- PT Bukit Asam (BA) Tbk Unit Pelabuhan Tarahan menyatakan siap berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung.

Hal itu disampaikan Asistant Vice President SDM, Umum, Keuangan dan CSR PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Hamdani kepada Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah di kantor PT BA Unit Pelabuhan Tarahan, Selasa 30 Juli 2023.

"Kami bangga dan berterima kasih sudah dikunjungi pengurus PWI Lampung. Kami siap berkolaborasi dengan PWI Lampung," ujarnya didampingi Asisten Manager SDM dan Umum Ivan Sagara dan Asisten Manager Humas Yuli Arman.

Sementara pengurus PWI Lampung yang hadir adalah Andi S. Panjaitan (Sekretaris), Segan Petrus Simanjuntak (Wakil Ketua Bidang Kerjasama), Ratna Minang Sari (Bendahara), dan Noerjanah (Wakil Bendahara).

Hamdani mengatakan PT BA selalu terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder, termasuk PWI Lampung.

"Tidak ada lah eksklusif, PT BA sebagai perusahaan publik terbuka untuk semua stakeholder, termasuk PWI Lampung," katanya.

Pada kesempatan itu, Hamdani menyampaikan permohonan maaf General Manager PT BA Unit Pelabuhan Tarahan karena tidak bisa menerima audensi pengurus PWI Lampung.

"(GM PT BA) Beliau sedang memiliki agenda di Bandung, Jawa Barat. Padahal, Pak GM sebelumnya sudah diagendakan menerima audensi pengurus PWI Lampung," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengucapkan terima kasih atas sambutan PT BA yang sudah menerima kunjungan silaturahmi pengurus PWI Lampung.

"Kami juga mohon doa dan dukungannya karena pada 18 Agustus nanti, kontingen PWI Lampung akan bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)," kata Wira, sapaan akrabnya.

Ia memaparkan PWI Lampung mengirimkan 90 atlet dan ofisial untuk mengikuti 12 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Porwanas.

"Dulu di Malang (Porwanas 2022), Lampung menempati peringkat ke-5 dan nomor satu di Sumatera dengan raihan 1 emas, 8 perak, dan 5 perunggu," ucap Wira. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos