MPG Tunda Kembali Sidang Gugatan Rekomendasi Arinal

img
Surat Mahkamah Partai Golkar (MPG) kembali menunda sidang gugatan rekomendasi Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur (Cagub) Lampung. Foto Ist

Harianmomentum.com--Mahkamah Partai Golkar (MPG) kembali menunda sidang gugatan rekomendasi Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur (Cagub) Lampung.

 

Penundaan sidang gugatan itu tertuang dalam surat Mahkamah Partai Golkar Nomor 174a/PAN-MPG/XII/2017 tentang Penundaan Persidangan.

 

Surat bertanggal 14 Desember 2017 ini ditandatangani oleh Panitera Mahkamah Partai Golkar Muh. Sattu Pali, SH, MH.

 

"Jadwal persidangan Mahkamah Partai Golkar yang semula diselenggarakan pada hari Selasa, 19 Desember 2017, ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," demikian disebutkan dalam surat yang ditujukan kepada: Indra Karyadi, Ketua Harian DPP Partai Golkar, Ketua DPP Partai Golkar, dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

 

Sementara alasan penundaan sidang, dalam copy pada Selasa (18/12), itu disebutkan, karena bersamaan dengan agenda DPP Partai Golkar. Yaitu, Rapimnas dan Munaslub Golkar di Jakarta pada 18-20 Desember 2017.

 

Sebelumnya, Mahkamah Partai Golkar juga memunda sidang tersebut dan menyarankan kepada Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Lampung (FPKPGL) --yang mengajukan gugatan itu-- menempuh jalan musyarah. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos