Membahayakan, Jalan Berlubang Ditambal Warga Panaraganjaya

img
Warga memperbaiki jalan protokol yang rusak di depan lapangan merdeka Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah

MOMENTUM, Panaragan--Sudah banyak makan korban, warga Panaraganjaya, kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat tambal jalan protokol yang berlobang.

"Sudah banyak makan korban. Kemarin malam dua pengendara motor yang terjebak di jalan yang berlobang itu hingga terluka," ungkap Musa Gani Saputra, di lokasi tersebut, yang berada di jalan protokol depan lapangan, Kelurahan Panaraganjaya, Minggu (4-8-2024).

Dia menjelaskan, jika kejadian laka lantas di jalan yang rusak sekitar lebar satu meter dan dalam sekitar 25 centimeter itu sudah lebih dari dua orang.

"Lagi sorenya anak muda dari SP 5, Negeri besar, Kabupaten Waykanan, mengendarai motor hingga patah soknya," ungkapnya.

Atas beberapa kejadian tersebut, warga berinisiatif untuk menambal jalan yang rusak agar mengurangi kecelakaan lebih lanjut.

"Jumarno alias petu yang membeli semen satu sak, kemudian ngambil pasir di rumah saya, lalu kami bertiga pak Rozali yang mengerjakan menambal jalan itu," katanya.

Putra asli Tubaba itu berharap kepada pemerintah Provinsi atau daerah kiranya bisa memperhatikan dan memperbaiki di mana jalan yang sudah rusak.

"Kepada para pengendara motor juga harus lebih berhati-hati jika melalui jalan yang sudah rusak," pesannya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos