Bacawabup Tanggamus Kurnain Temui Tim Pemenangan Saleh Asnawi

img
Pertemuan Bakal Calon Bupati (Bacawabup) Tanggamus dari Partai NasDem, Kurnain S.IP, dengan Nuzul yang juga Ketua Bappilu PKB Tanggamus, berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus, Jalan Jenderal Soedirman pada Minggu 11 Agustus 2024.

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Bacawabup) Tanggamus dari Partai NasDem, Kurnain S.IP, bertatap muka dengan Nuzul yang menjadi tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Saleh Asnawi asal Partai Gerindra.

Pertemuan dengan Nuzul yang juga Ketua Bappilu PKB Tanggamus, berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus, Jalan Jenderal Soedirman pada Minggu 11 Agustus 2024.

Perbincangan keduanya cukup hangat dan akrab dalam suasana yang cukup santai.

Kurnain mengatakan, pertemuan ini sebenarnya tidak terduga. "Nuzul sedang berada di Kantor PKB Tanggamus, kemudian beliau menyambangi kantor kami dan kebetulan saya pas sedang berada di kantor DPD NasDem yang lokasinya bersebrangan dengan Kantor DPC PKB," kata dia.

Dia menambahkan, sebagai sesama anggota DPRD Tanggamus dan menghormatinya sebagai senior, sudah sepatutnya menerima kehadirannya.

"Jadi bisa dikatakan ini hanya sebatas silahturahmi saja antar sesama sahabat," sambung Kurnain.

Tak jauh berbeda, Nuzul juga menyatakan pertemuan itu sebatas silahturahmi semata. "Kebetulan saya juga sudah lama tidak ngobrol empat mata dengan sahabat saya Kurnain. Mumpung ada kesempatan," ujar dia.

"Saya pribadi menyampaikan kepada Kurnain, bahwa saya mendukungnya maju dalam kontestasi Pilkada, apalagi beliau sebagai putra daerah asli Tanggamus. Dan jika pada akhirnya Kurnain maju di dalam Pilkada Nanti, saya berharap kita bisa menjaga situasi pilkada kondusif," tambah Nuzul. 

Diketahui, Kurnain menegaskan sampai saat ini bersama Partai NasDem masih tetap berupaya menjalankan rekomendasi DPP Partai NasDem, yaitu mengusung Dewi Handajani & Kurnain untuk maju di dalam Pilkada Tanggamus 2024.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos