Jika Mendapat Amanah, Mirzani akan Penuhi Janji Politik

img
Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Foto. Solihin.

Mirzani: Janji Politik Tidak Boleh Kecewakan Masyarakat Lampung

MOMENTUM, Panaragan -- Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Lampung, akan memenuhi janji-janji politiknya jika terpilih menjadi Gubernur Lampung pada pilkada November 2024.

"Jika terpilih, mendapatkan amanah, tidak boleh kecewakan masyarakat Lampung. Kita harus tunaikan janji-janji kita kepada masyarakat Lampung," ungkapnya, saat menyerahkan rekomendasi Partai Gerindra untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, Novriwan Jaya - Nadirsyah di Sekretariat DPC Partai Gerindra Tubaba.

Kepada kader Partai Gerindra se-Lampung, dia minta untuk solid menjelang pilkada dan pilgub November 2024 mendatang.

"Bapak-ibu sekalian, masuk ke parpol harus untuk melakukan perubahan untuk kemajuan daerah," katanya, di Tiyuh/Desa Tirtakencana , Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin 12 Agustus 2024.

Mirza menyatakan, Tulangbawang Barat selama 10 tahun menjadi kabupaten fenomenal. Telah memberikan inspirasi, energik, semangat selama dipimpin Umar Ahmad.

"Semoga, dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Novriwan Jaya-Nadirsyah,  Kabupaten Tulangbawang Barat bisa lebih maju," katanya.

Di tempat yang sama, Novriwan Jaya, menyampaikan terima kasih telah mendapatkan kepercayaan Partai Gerindra. "Bersama kader Partai Gerindra, kita bisa bersama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Umar Ahmad, Bupati Tubaba periode 2017-2022, menyampaikan pesan kepada masyarakat setempat. Dua hal yang harus disimak dalam Pilkada Tubaba. Bukan sekadar singkatan, tapi menjadi tujuan masa depan Tulangbawang Barat

"Ingin mentradisikan kesepakatan dan kedaulatan. Jangan lagi ada bahasa melawan kotak kosong, tidak ada gunanya," katanya.

Ia mengajak masyarakat Lampung untuk membangun daerah bersama-sama. Kabupaten Tulangbawang Barat harus mendukung kemajuan Lampung. "Saya siap berkorban untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat," tegasnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos