Peringatan HUT ke-79 RI di Kelurahan Hadimulyo Timur Berhadiah Sepeda Motor

img
Sepeda motor lomba jalan sehat Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat. Foto. RIo.

MOMENTUM, Metro--Puncak perayaan memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, di Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan  Metro Pusat, Sabtu (24-8-2024) meriah. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan kepada warga berupaya sepeda motor. 

Lurah Hadimulyo Timur, Muhammad Ario Pratito, puncak peringatan HUT RI ke 79 tahun diselenggarakan di lapangan Hadimulyo Timur.

"Puncak dalam rangka HUT ke 79 RI di Kelurahan Hadimulyo Timur alhamdulillah perjalanan lancar. Kegiatan jalan sehat ikuti hampir 2000 peserta dengan rute di awali samping lapangan ke jalan trenggiling sampai ke jalan domba lalu ke jalan kancil dan kembali ke jalan banteng . dengan jarak sekitar 1850 meter," katanya.

Ia menambahkan, untuk sponsor utama di kegiatan jalan sehat adalah dari Mogo Joyo.

"Dengan dengan doorprize hadiah utama adalah satu buah sepeda motor yang yang kita khususkan untuk warga Kelurahan adimulyo Timur dengan di sponsori oleh Pak haji Zaenal Arifin selaku pemilik Mugo Joyo grup. Dan kenapa sponsor dari luar karena memang anggaran di kelurahan terbatas maka kita meminta bantuan dari para pengusaha yang ada di sekitaran Kota Metro dan khususnya di Kelurahan Hadimulyo Timur. Ini juga nanti sore ada pertandingan final liga sepak bola piala LPM yang bertanding antara Kelurahan Karangrejo dan Mulyo Jati," ungkapnya.

Sementara itu, pemilik TP. Mugo Joyo grup Zainal Arifin mengatakan pihaknya sebagai sponsor karena bentuk tanda terima kasih kepada warga sekitar.

"Ini sudah yang ke tiga kalinya selaku bentuk tanda terima kasih dan support kami kepada masyarakat Hadimulyo Timur untuk hadiah utama yang kami berikan adalah sebuah sepeda motor dengan harga sekitar 7 jutaan dan hadiah lainnya. Dan Selain itu untuk wujud kegembiraan kami kami juga memberikan doorprize uang cash untuk yang menjawab pertanyaan. Total anggaran yang kami koran lebih kurang sampai 15 juta rupiah," tutupnya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos