Jelang Pendaftaran Calon Bupati, Ketua Nasdem Mesuji Diganti

img
Wakil Ketua DPW Nasdem Lampung Rakhmat Husein bersama Budi Yuhanda dan Elfiana. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang pendaftaran bakal calon kepala daerah, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mesuji diganti. DPP Nasdem menunjuk Budi Yuhanda menggantikan Fuad Amarullah.

Surat Keputusan penggantian Ketua Nadem Mesuji itu, diberikan Wakil Ketua DPW Nasdem Lampung Rakhmat Husein kepada Budi Yuhanda di JCC Jakarta, Senin 26 Agustus 2024.

Dengan terbitnya SK terbaru tersebut, kerja-kerja politik dari Partai Nasdem Mesuji harus taat dan patuh terhadap perintah DPP Partai, katanya. 

Mulai dari sayap partai, kader partai tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten merefresh kepengurusan partai, serta agenda terpenting yaitu mengawal, memenangkan Pilkada yang akan berlangsung beberepa bulan ke depan.

"Jelas, Nasdem sudah merekom kader terbaik di Kabupaten Mesuji, untuk maju di pilkada yaitu, Elviana. Saya rasa, kerja-kerja politik di pilkada besok, harus taat dan patuh apa yang sudah di putuskan DPP partai," ungkapnya. 

Mengenai, eks Ketua DPD Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah maju di pilkada mendatang, Husein mengatakan apapun yang sudah diputuskan oleh DPP Nasdem, harus di taati dan dijalankan. Oleh karena itu, pihaknya menyerahkan konsep kerja politik kepada Ketua DPD yang baru. Untuk mengkonsolidasikan kader-kader yang ada, menjelang pendaftaran Balonkada. 

"Untuk loyalis, DPP Nasdem pasti punya sikap. Yang pasti, kita hormati keputusan Fuad maju di Pilkada Mesuji. Itu hak konstitusi beliau. Mah, untuk kader Partai Nasdem Mesuji, harus tunduk, patuh menjalankan keputusan DPP Partai yang sudah merekom Elviana Khamamik," tegasnya. 

Sementara, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mesuji, Budi Yuhanda mengatakan kerja-kerja politik akan segera di lakukan, mulai dari mengkonsolidasikan kader partai hingga tingkat sayap partai. Terlebih, target kemenangan Pilkada Mesuji menjadi hal penting dan utama. 

"Kita akan segera konsolidasi, kita punya target memenangkan Pilkada Mesuji, dan mengantarkan Kader terbaik Nasdem menjadi Bupati di periode 2024-2029," tegasnya.  (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos