Golkar Usung Elfianah dan Yugi di Pilkada Mesuji

img
Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni menyerahkan rekomendasi Golkar kepada pasangan Elfianah dan Yugi Wicaksono untuk maju di Pilkada Mesuji. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji -- Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada pasangan Elfianah dan Yugi Wicaksono untuk maju di Pilkada Mesuji.

Rekomendasi tersebut diserahkan Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni kepada pasangan Elfianah dan Yugi Wicaksono, Selasa 27 Agustus 2024. Sebelumnya, pasangan ini juga mendapat rekomendasi dari Nasdem, Demokrat.

"Alhamdulilah, dan terima kasih banyak kepada pimpinan Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju di Pilkada Mesuji. Kami akan bayar lunas kepercayaan ini dengan kerja keras dan komitmen untuk memenangkan Pilkada untuk Mesuji lebih baik lagi," kata Elfianah

Elfianah menambahkan, jika dalam pilkada kali ini, pihaknya terus didatangi masyarakat yang datang dari seluruh penjuru Mesuji. 

"Masyarakat terus tunjukan dukungan kepada kami dengan mendatangi kediaman kami. Kami pun sangat terbuka menerima masyarakat yang datang dengan berbagai keluhan. Dan kami akan menjawab semua kelurahan masyarakat nanti dengan kerja keras, dan itu sudah terbukti, bukan hanya janji," lanjut dia. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos