Empat Partai Deklarasi Dukung Hamartoni dan Romli di Pilbup Lampura

img
Deklarasi empat partai pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, Hamartoni Ahadis dan Romli. Foto. Hamsan.

MOMENTUM, Kotabumi--Empat partai, Gerindra, Nasdem, PDIP dan PAN berkoalisi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Hamartoni Ahadis  dan Romli sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara (Lampura) periode 2024-2029.

Deklarasi dipimpin Ketua Partai Gerindra Lampujng Utara, Faruk Danial, didampingi Ketua Partai Nasdem Imam Suhada, Ketua Partai PDI P Yose Rizal dan Ketua PAN Hamidi, Rabu 28 Agustus 2024 di Kotabumi, Lampung Utara.

Keempat partai itu menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Hamartoni dan Romli pada pemilihan bupati Lampung Utara 2024.

Dalam sambutan, Hamartoni mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan koalisi partai pengusung untuk mencalonkan Hamartoni - Romli pada Pilkada 2024.

"Semoga apa yang kita perjuangankan dikabulkan oleh Allah SWT, untuk kemajuan kabupaten Lampung Utara yang lebih baik ke depan," katanya.

Usai penyampaian sikap dan deklarasi, koalisi partai pengusung dan tim pemenangan Hamartoni - Romli akan bergerak menuju KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara priode 2024 - 2009. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos