Ririn-Wiriawan Daftar ke KPU, Ikut Pilkada Berniat Ibadah

img
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dan Wiriawan daftar ke KPU setempat dihari kedua. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu--Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra mendaftar ke KPU Kabupaten Pringsewu, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Sebelum menuju KPU, pasangan yang diusung partai Koalisi Pringsewu Maju (KPM) yakni Partai Golkar, PPP dan Nasdem, serta didukung partai nonparlemen, Perindo, PSI dan Garuda, melakukan deklarasi di Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo.  

Selanjutnya, pasangan yang kompak mengenakan busana batik bercorak hijau dicampur kuning dan biru, menuju Kantor KPU Pringsewu. Dikawal beberapa pimpinan partai politik pengusung dan ratusan pendukung.

Disambut Sekretaris KPU Pringsewu Ari Mulando dengan mengalungkan selendang. Lalu berlanjut disambut Ketua KPU Sofyan Akbar Budiman dan jajaran anggota KPU setempat.

Usai prosesi pendaftaran, Ririn mengatakan, pasangan Ririn-Win maju bertarung pada pilkada serentak 2024, niatnya untuk ibadah dengan visi misi melanjutkan Pringsewu Maju Sejahtera.

"Kami dengan memohon ridho Allah subhanahu wa ta'ala dan juga teman-teman partai politik dengan warga masyarakat Pringsewu. Insyaallah telah siap untuk mewakafkan diri berbakti untuk kemajuan daerah dan masyarakat Pringsewu. Tentu saja mekanismenya yang dilalui adalah dengan mengikuti visi misi melanjutkan Pringsewu Maju Sejahtera,"ucapnya.

Ririn menyampaikan terima kasih terhadap seluruh masyarakat,  pengurus Parpol pengusung, juga simpatisan yang turut mengantarkan pada proses pendaftaran.

Dia mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk sama-sama melangkah berjuang demi kemenangan Ririn-Wiriawan."Tetapi yang lebih penting lagi, kita perjuangkan kepentingan rakyat Pringsewu supaya lebih maju dan sejahtera," katanya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Golkar Kabupaten Pringsewu, Suherman yang turut mengantarkan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  pendukung dan semua pihak yang juga turut mengantarkan pendaftaran bacalonkada Ririn-Wiriawan.

“Alhamdulillah kita semua bisa hadir dalam mendaftarkan calon kita.  Insyaallah dari awal sampai selesai nanti, sekaligus sampai menang tidak ada halangan suatu apapun,"ujarnya.

Suherman menuturkan, bahwa pihaknya ikhlas berkoalisi untuk mengusung Koalisi Pringsewu Maju demi Ririn Wiriawan."Disinilah  tempat kita untuk sama-sama berjuang hingga di penghujung kemenangannya nanti,"imbuhnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos