Pindah ke Lain Hati, Nasdem Tanggamus Dukung Saleh Asnawi Pilkada 2024

img
Partai Nasdem Tanggamus menyerahkan dukungan untuk Bacabup M Saleh Asnawi.

MOMENTUM, Tanggamus--Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tanggamus resmi alihkan dukungan ke Mohamad Saleh Asnawi. Rabu 28 Agustus 2024. Sebelumnya, dukungan untuk Petahana Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.

Dukungan itu diterima oleh calon bupati tanggamus sehari menjelang penutupan pendaftaran, yang diserahkan Ketua DPD Nasdem Tanggamus, Kurnain, S.Ip.

Ketua DPD Nasdem Tanggamus Kurnain mengatakan, perubahan dukungan dari pasangan balonbup Dewi Handajani - Ammar Sirajudin ke pasangan balonbup M Saleh Asnawi - Agus Suranto merupakan hal biasa dalam dinamika politik. 

"Visi - Misi pasangan M Saleh Asnawi - Agus Suranto sejalan dengan garakan restorasi perubahan yang digaungkan partai besutan surya paloh, ide perubahan untuk memajukan perekonomian Tanggamus yang relevan mendorong kader dan simpatisan untuk mengalihkan dukungan," kata Kurnain.

Ia menambahkan, sosok H. Moh Saleh Asnawi ini sebagai seorang yang bijaksana dan ikhalas patut menjadi sosok pemimpin bagi Kabupaten yang berjuluk Begawi Jejama.

Masih kata Kurnain, bahkan ide konstruktif di sektor pertanian, pariwisata dan pemerataan infrastruktur, ditambah lagi pengalaman sebagai politisi dan pengusaha sukses, tidak diragukan lagi untuk membangun perubahan Kabupaten Tanggamus.

"Partai Nasdem akan mengerahkan seluruh struktur dan jaringan partai serta anggota legislatif terpilih, agar bersama berjuang untuk memenangkan pasangan H. M Saleh Asnawi - Agus Suranto," Tegasnya.

Sementara, Balonbup H. M Saleh Asnawi menyambut baik atas bergabungnya partai nasdem  untuk berjuang bersama tim jalan lurus  mengahantarkan pasangan H. M Saleh Asnawi dan Agus Suranto menjadi bupati Tanggamus. 

Menurut dia, bergabungnya partai Nasdem akan menambah kekuatan koalisi partai pengusung. Meski sebelumnya Nasdem menyatakan sikap mendukung balonbup lain, namun komunikasi dengan jalan lurus sudah terjalin lama, bukan hanya di detik-detik terahir menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),"jelasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos