Sebelum ke KPU, Fauzi dan Laras Lakukan Doa Bersama dan Deklarasi

img
Deklarasi pasangan Fauzi - Laras Tri Handayani di Lapangan Pekon Klaten dihadiri ribuan pendukung. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu--Fauzi dan Laras Tri Handayani melakukan deklarasi sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu di lapangan Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, pada Kamis 29 Agustus 2024.

Usai deklarasi, pasangan yang diusung PKB dan PDI Perjuangan dengan tagline, Pringsewu Bahagia ini, menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu untuk mendaftarkan diri sebagai peserta kotestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. 

Fausi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung, merupakan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022. Sementara Laras Tri Handayani, putri bungsu Anggota DPR RI Muklis Basri yang juga mantan Bupati Lampung Barat dua periode.

Ketua Panitia Deklarasi, Agus Irwanto mengatakan, pagi sebelum pasangan Fauzi dan Laras, melakukan doa bersama kediamannya masing-masing. 

Pada pukul 11.00 Wib, pasangan Fauzi dan Laras menuju Kantor KPU Pringsewu yang berada di Kompleks Perkantoran Pemkab Pringsewu. Didampingi para pimpinan dan pengurus Partai PKB dan PDI P, serta pimpinan partai nonparlemen pendukung.

Pada deklarasi, dihadiri Muklis Basri anggota DPR-RI juga orang tua Laras, para pimpinan pengurus partai pendukung, serta ribuan masyarakat dari bebagai ormas serta elemen seperti Rumah Gibran, Pejuang Siliwangi, Puja Kesuma, Tim Alap-Alap, kelompok ibu-ibu senam Gemoy,  kelompok kesenian tradisional. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos