Ribuan Warga Hadiri Deklarasi dan Antarkan Pasangan Dewi-Amar ke KPU Tanggamus

img
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan Amar Sirajuddin. Foto. Galih.

MOMENTUM, Tanggamus -- Ribuan warga menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan Amar Sirajuddin di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanggamus, Kamis 29 Agustus 2024. 

Deklarasi juga dihadiri pimpinan dan kader partai pengusung dan pendukung pasangan Dewi-Amar. Usai deklarasi, pasangan Dewi dan Amar menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada 2024.

Dewi Handajani merupakan Bupati Tanggamus periode 2018-2023. Pasangannya, Amar Sirajuddin, seorang dokter kandungan.

Pasangan Dewi-Amar berangkat dari Kantor DPC PDI Perjuangan ke lapangan pemkab untuk menuju kantor KPU Tanggamus sekitar sekira 14.00 Wib.

Keberangkatan Dewi-Amar, diikuti kader dan pimpinan partai politik pengusung dan pendukung yang tergabung dalam koalisi. Juga, relawan dan simpatisan.

Perjalanan Dewi-Amar menuju kantor KPU berlangsung meriah. Dengan kawalan kendaraan berhiaskan hasil pertanian, serta sejumlah pemuda berpakaian pakaian adat, hingga tampilnya pencak silat Lampung.

Ikut mengantarkan Dewi-Amar, antara lain, Burhanuddin Noer dari PDI Perjuangan, Ketua DPD PKS Heni Susilo, Ketua DPD Golkar Tanggamus, Heri Ermawan, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos