Pagi Ini, Iwan Fals Hibur Penggemarnya di Stadion Sukung Kotabumi

img
Pj Bupati Lampura sambut, Aswarodi kedatangan artis legendaris Iwan Fals. Foto. Hamsah.

MOMENTUM, Kotabumi--Artis legendaris Indonesia, Iwan Fals akan mengguncang Kabupaten Lampung Utara serta masyarakat Lampung. Kedatangan artis Ibu Kota Iwan Fals akan menghipnotis ribuan pasang mata yang akan menyaksikan penampilannya di Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu 31 Agustus 2024.

Tembang - tembang lawas yang dibawakan Iwan Fals hits di era 90-an, seperti lagu Wakil Rakyat, Tikus Kantor, Bongkar, Bento dan lainnya, dipastikan bakal menggugah penonton itu dapat disaksikan langsung secara gratis, atau cuma-cuma. 

Persyaratan untuk menonton Iwan Fals secara langsung hanya menunjukkan KTP atau Identitas lainya, dan berusia diatas 18 tahun (18+).

Kedatangan Iwan Fals di Lampura pada Jumat malam untuk mengecek lokasi konser yang di sambut langsung oleh PJ Bupati Lampura Aswarodi  di Stadion Sukung Kotabumi.

Dalam pertemuan nya Iwan Fals mengucapkan syukur atas kesempatan untuk dapat tampil di Lampung Utara dan berharap konser esok hari dapat berjalan lancar serta penuh semangat.

"Terima kasih kepada masyarakat Lampung Utara, Lampung yang selalu memberikan dukungan. Semoga konser ini bisa menjadi ajang kebersamaan kita, sekaligus memberikan hiburan yang positif dan menginspirasi," ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara itu PJ Bupati Lampura Aswarodi mengucapkan selamat datang kepada artis legendaris Iwan Fals di bumi Ragem Tunas Lampung untuk menghibur puluhan ribu masyarakat Lampung.

"Alhamdulillah saya tadi berkesempatan bertemu dengan Iwan Fals, dengan kedatangannya ke Bumi Ragem Tunas Lampung ini dapat membawa kedamaian, apalagi kita mau pilkada," kata Pj. Bupati Lampura, Aswarodi, Jumat, 30 Agustus 2024 malam.

Itu, kata dia sejalan dengan program pemerintah untuk membawa Lampung Utara yang damai, tentram dan masyarakat rukun - guyub.

"Syukur dan bangga rasanya, bisa di datangi artis Ibu kota. Apalagi ini bukan artis biasa, namun legend, sebelum nya juga ada artis ibukota seperti Armada, Kangen Band, Endang Soekamti, Souljah yang menghibur masyarakat Lampura," jelas Aswarodi.

PJ Bupati Aswarodi berharap dengan doa dan harapan konser dapat berjalan aman dan lancar, yang akan dilaksanakan doa bersama serta pemotongan tumpeng.

"Ayo masyarakat Lampura untuk bersama sama besok datang ke stadion sukung Kotabumi untuk menyaksikan konser Iwan fals secara gratis" pungkasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos