Polres Tubaba Bekali Linmas Hadapi Pilkada 2024

img
Suasana pembekalan Linmas dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Polres Tulangbawang Barat.

MOMENTUM, Gunungagung--Polsek Gunungagung Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) memberikan pembekalan kepada Linmas dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Sendi Antoni, diwakilkan Kapolsek Gunungagung Iptu Amir Hamzah mengatakan, kegiatan tersebut adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada warga. 

Hal itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengamanan yang semakin penting, terutama mengingat adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada Rabu Tanggal 27 November 2024 Secara Serentak.

“Pelatihan Linmas ini adalah langkah proaktif kami dalam memastikan bahwa Linmas di Kecamatan Gunungagung siap untuk menghadapi tugas penting yang ada di depan, termasuk pengamanan Pilkada 2024,” ujar dia, dalam keterangannya, Selasa (3-9-2024).

Dalam amanatnya IPTU Amir Hamzah menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan komitmen Polres Tubaba dalam memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik. Sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan.

“Polres Tubaba berkomitmen untuk terus menjaga keamanan masyarakat terjaga dengan baik, sosialisasi dan pelatihan. Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan,” jelasnya.

“Saya berpesan kepada anggota Linmas untuk menjaga etika, netralitas, dan sikap yang profesional dalam menjalankan tugasnya," harapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos